Ultrakaiser

Sebuah Blog Sederhana

Kok Gak Mau Ngeprint Sih?

Cerita fulan juga ini, fiksi yang berdasarkan kehidupan nyata (pengalaman pribadi maksudnya, hehe)

*hp Fulan1 berdering* kriing kriing..
di layar telepon muncul tulisan "Fulan2"
Fulan1 langsung mengangkat telpon tersebut.



Fulan1: Assalamualaikum.. ada apa bro?

Fulan2: Waalaikum salam, aku lagi ada masalah bro!

Fulan1: kamu sekarang dimana? kantor polisi kah?

Fulan2: bukan lah bro, bukan masalah yang kayak gitu, aku di rumah, kesini bro!

Fulan1: ada apaan sih bro? kayaknya urgent banget

Fulan2: emang urgent bro, makanya cepetin ke rumahku!

Fulan1: oke dah kalo gitu bro, assalamualaikum!

Fulan2: waalaikum salam..

*lalu Fulan1 mematikan telepon dari temannya itu dan segera bergegas menuju rumah Fulan2*

*tok tok tok*

*pintu terbuka*

Fulan1: Assalamualaikum

Fulan2: waalaikum salam, masuk aja langsung bro

Fulan1: *penasaran* masalah apa bro?

mereka lalu ke ruang tengah dimana ada laptop dan printer Fulan2

Fulan2: nih laptopku gak bisa ngeprint, gak tau kenapa

Fulan1: mana coba sini aku liat. kabel printer udah nyambung kan?

Fulan2: udah lah bro, entah kenapa mulai kejadian gak bisa ngeprintnya itu dari hari kemaren

Fulan1: coba ceritain gimana kejadiannya kok gak bisa ngeprint

Fulan2: kemaren tuh kan aku ada ngerjain tugas, mau ngeprint, tapi dipanggil orang tua ku disuruh beli teh buat tamu, sepupuku sama anaknya yang baru datang dari Singapura, nah pas aku jalan itu, entah kenapa mungkin anaknya sepupuku itu ada mainin laptopku, pas aku mau ngeprint malah muncul jendela kayak gini *sambil ngeklik print di jendela print*



Fulan1: oh ini.. sini *lalu Fulan1 mengambil alih laptop Fulan2*

Fulan1: lalu klik print..

kemudian printer Fulan2 pun mulai mengeprint dokumen word milik Fulan2

Fulan2: wih kok bisa bro? gimana caranya?

Fulan1: gini, kemaren itu mungkin keponakanmu itu salah klik jadi di"klik"nya yang ini *sambil nunjukin sesuatu di laptopnya Fulan2*



Fulan2: oh jadi itu yang bikin gak bisa ngeprint?

Fulan1: secara "awam"nya sih, iya, tapi sebenarnya, print to file ini.. aku juga enggak tau buat apaan, tapi kayaknya buat ngeprint file juga, tapi gak tau kayak apa caranya, hehehe

Fulan2: oh gitu, alhamdulillah, makasih lah bro, kadang hal kecil kayak gini aja bisa bikin panik

Fulan1: udah kan? udah selesai kan masalah lo? hahaha

Fulan2: makasih bro *ngasih makanan ke Fulan1*

Fulan1: alhamdulillah makasih banyak bro. aku pulang dulu lah, assalamualaikum

Fulan2: waalaikum salam

lalu Fulan1 pulang ke rumahnya


...
yak sampai situ aja kali yah, hehehe :)

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Apa yang kita lihat tidak selalu sama dengan yang sebenarnya
Diberdayakan oleh Blogger.

Tentang Saya

Pengikut

Statistik