Ultrakaiser

Sebuah Blog Sederhana

Clock Tower II: The Struggle Within OST!!

Hallo readers sekalian, kali ini saya tidak akan membahas artikel yang terlalu penting. Namun, sangat berguna bagi yang mencari artikel ini (yaiyalah)...

Clock Tower II: The Struggle Within atau versi jepangnya Clock Tower Ghost Head adalah sebuah game horor untuk console psx, kalau menurut saya game ini ngeri banget deh pokoknya.
Kenapa saya bilang ngeri? Soalnya begini, kalo main gamenya itu kan malam latar waktunya (gak efektif banget sih ini kalimat), terus hantunya itu gerak nya lumayan cepat lah (walaupun bisa dibilang larinya kayak jalan cepat), kursornya kadang-kadang tidak membuat karakter utamanya jalan/lari, karena diarahkan ke sesuatu yang tidak bisa dituju (contohnya meja, tembok, kan lucu tuh kalo bisa nembus meja atau tembok). Dan yang terakhir, tu hantu-hantu munculnya tiba-tiba, gak pake salam gak pake ngetuk pintu langsung ada suara ketawa-ketawa, dan kalo gak bisa ngesave data tu berarti hantunya muncul, makanya kalo saya main game ini biasanya kalo ada orang banyak, kayak keluarga saya, hahaha...
Eh hampir lupa dengan tema, kalo mau download Ost.nya disini. Maaf kalo saya banyak ngomong gak jelas, hehehe...

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Apa yang kita lihat tidak selalu sama dengan yang sebenarnya
Diberdayakan oleh Blogger.

Tentang Saya

Pengikut

Statistik