Ultrakaiser

Sebuah Blog Sederhana

Battlefield 2 Mod

Kali ini saya akan membahas MOD salah satu game PC yang sering saya mainkan, yaitu Battlefield 2 atau BF2, dan mod yang saya bahas disini adalah mod/modifikasi yang bisa readers buat sendiri, gak jauh jauh kok, cuma ngubah angka angka di sana sini, jadi tuh file BF2 yang di mod.


Apa yang Mau di Modifikasi??
Kali ini adalah modifikasi senjata yang digunakan di game BF2, yaitu mengubah jumlah pelurunya menjadi unlimited (tak terbatas). Untuk memodifikasinya kamu sebaiknya membackup file .rar yang akan di modif, yaitu objects_server, karena apabila kamu ingin bermain secara Online, harus menggunakan Objects_server yang tidak di modif.


Apa saja yang harus dipersiapkan?
Yaitu:
1. Software WinRar
2. Software Notepad
3. 2 File Objects_server.rar (salah satunya sebagai backup, yang berarti 1 itu tidak di edit)
4. PC (yaiyalah, kan buat mengedit file nya)


Caranya:
Jreng jreng... inilah saat yang ditunggu tunggu... Caranya adalah, lihat video berikut ini.


maaf karena saya tidak menyertakan langkah-langkahnya dalam bentuk tulisan, mungkin lain kali saya akan buat tutorialnya, hehehe...

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Apa yang kita lihat tidak selalu sama dengan yang sebenarnya
Diberdayakan oleh Blogger.

Tentang Saya

Pengikut

Statistik