Ultrakaiser

Sebuah Blog Sederhana

For The Second Time, This Blog Becomes Dusty Again

Setelah sekian lama, lamaaa sekali saya gak buka blog ini, akhirnya pada hari ini, tanggal 18 bulan 7 tahun 2011 saya buka lagi. Bukan sekedar buka, tapi ya posting juga, inilah postingan pertama saya pada bulan juli 2011.

Sebenarnya kalo saya hitung hitung, banyak juga ide yang dari dulu saat saya terakhir buka blog ini buat diposting, saya pernah ingin posting review hp Samsung Galaxy Gio, tapi entah kenapa sampai sekarang gak saya post, terus ada berita-berita dari situs inilah.com yang menurut saya menarik dan ingin saya posting, tapi gak kesampaian. Kadang pas saya nyalain komputer eh lupa mau posting di blog (biasanya udah lewat beberapa hari sejak muncul ide buat posting). yah saya memang agak malas membuka blog ini kalo lagi kekurangan inspirasi.


Fuhh fuhh fuhh *niupin debu di blog* wih ternyata debunya tebal juga
*ambil kemoceng terus ngebersihin blog*
*please wait for a moment* 12,5%
*please wait for a moment* 35%
*please wait for a moment* 49%
*please wait for a moment* 52%
*please wait for a moment* 64%
*please wait for a moment* 85%
*please wait for a moment* 97%
*dust cleaning process has finished* 100%
Alhamdulillah (padahal gak melakukan apa-apa)

yang diatas itu cuma tulisan biasa aja, gak ada maksud tersembunyi.
Sekian postingan saya kali ini.

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Apa yang kita lihat tidak selalu sama dengan yang sebenarnya
Diberdayakan oleh Blogger.

Tentang Saya

Pengikut

Statistik