Ultrakaiser

Sebuah Blog Sederhana

Sekilas 3 Game Android

Kali ini saya akan mempost review 3 game android yang menurut saya sangat menarik, baik secara tampilan, maupun gameplaynya. Berikut adalah game-game tersebut.

1. Age of Zombies


yak! game pertama adalah Age of Zombies. Game ini adalah game buatan Halfbrick Studios yang memiliki gameplay yang sangat menarik bagi saya, menembaki zombie yang bermunculan di seluruh waktu, jaman dinosaurus, bahkan sampai masa depan. Menggunakan layar sentuh dengan dua kontrol, secara default kontrol arah di layar bagian kiri, dan bagian kanan untuk menembak, dengan senjata yang bermacam-macam, kualitas gambarnya juga sangat bagus, berjalan lancar di Galaxy Gio saya. Ukuran file .apk nya pun cukup besar (sekitar 24MBan). Oh iya, soundtracknya keren banget. kalo mau download ada di pasar malam blapkmarket.com. Tapi yang gak punya akun bisa download gratis di sini.


2. Plant VS Zombies


Game ini memiliki gameplay yang sama dengan versi pcnya, mempertahankan wilayah dari serangan zombie dengan menggunakan tanaman. Jadi jika kamu atau anda ingin main game yang versi pc nya di jalan tapi gak bawa laptop, bisa main di hp. Ukurannya bisa dibilang besar, sekitar 74MBan, tapi ya wajar aja kayaknya. Soal download, saya gak tau, soalnya saya dapat dari kakak sepupu saya, mungkin di pasar malam ada, atau cari aja di google.


3. Eternal Legacy HD


Tau kan game Final Fantasy? ya kurang lebih seperti itulah gameplaynya, tampilan yang HD membuat saya berpikir "ngelag gak yah di Gio?" eh ternyata lancar jaya pas saya mainkan di Galaxy Gio. Tapi, yang bikin saya mikir buat download, ukurannya yang hampir 500MB! iya, hampir 500MB, kayak game ps1 aja, tapi wajarlah untuk game buatan Gameloft ini. download untuk Gio di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Apa yang kita lihat tidak selalu sama dengan yang sebenarnya
Diberdayakan oleh Blogger.

Tentang Saya

Pengikut

Statistik