Ultrakaiser

Sebuah Blog Sederhana

Hunter X Hunter 2011 Episode 41 (tulisan)

Kali ini saya akan memposting suatu ringkasan kartun Hunter X Hunter versi 2011 Episode 41, judulnya "Gathering of Heroes" atau kalo diterjemahkan ke bahasa Indonesia menurut saya menjadi "Pertemuan Para Pahlawan".


Pada episode ini, seekor burung pembawa pesan yang dikirim oleh Milluki (kakak Killua) sampai di tangan Killua saat Killua dan Gon masih ada di kapal menuju Kota Yorkshin, Milluki mengirimkan URL situs khusus para Hunter kepada Killua sebagai pertukaran atas kartu memori berisi data game "Greed Island" yang sebelumnya telah dikirim oleh Killua kepada Milluki. Saat sampai di Yorkshin, mereka (Gon dan Killua) pergi ke sebuah warnet (iya mungkin warnet) untuk mengakses situs Hunter, saat mereka masuk ke situs tersebut, mereka mencari informasi tentang game "Greed Island", tentunya dengan tidak cuma-cuma, harga informasinya cukup mahal, saat sudah membayar biaya untuk informasi itu, tiba-tiba mereka masuk ke situs Hunter (tubuh mereka) dengan kekuatan nen. Disana mereka mendapatkan informasi yang bisa dibilang cukup detail dan akurat. Setelah itu mereka kembali ke depan laptop warnet tersebut. Lalu mereka berdiskusi mengenai cara mendapatkan uang sebanyak 8,9 Miliar Jenny dan menemukan hasil yaitu dengan cara membeli lalu menjual barang (menggunakan fasilitas internet di warnet itu). Sampai sore harinya uang mereka tersisa hanya sekitar 10 juta Jenny saja (dari 800 juta), Gon dan Killua merasa cukup menyesal (kan kalo di internet ada situs yang beresiko tapi menguntungkan dalam jual beli).

Killua (kiri) dan Gon (kanan) menghela napas


Beralih ke Kurapika, di sebuah Mansion. Kurapika dan rekan-rekannya berhasil membawa bagian tubuh manusia yang diinginkan oleh bos Kurapika. Kurapika membawakan seikat rambut seorang aktris terkenal bernama "Sara" dan sebuah tes DNA untuk menguji keaslianya.

Kurapika


Kurapika dan rekan-rekannya. Lalu, Dalzollene sebagai kepala pengawal, memperkenalkan dirinya kepada mereka, menjelaskan misi mereka selanjutnya yaitu mengawal si bos ke sebuah ruangan hotel di kota Yorkshin.

Dalzollene


Kurapika bertanya mengenai siapa yang mungkin akan menargetkan si bos, Dalzollene pun mengatakan bahwa pertanyaan seperti itu tidak perlu dijawab, Kurapika bertanya lagi maksudnya apa, dan dijawab bahwa si bos adalah figur yang penting di dunia kejahatan (kalo di subtitlenya sih "underworld"), Kurapika membalas lagi dan mereka mengalami sedikit perdebatan, dan akhirnya Dalzollene membawa mereka ke bos. Ternyata, bos mereka adalah seorang anak perempuan, yang bernama Neon Nostrade, yang tentu saja membuat mereka cukup terkejut.

Neon Nostrade

Scene selanjutnya, mereka ada di kapal terbang balon (kurang tau juga namanya apa). Kurapika dan rekan-rekan menjaga di depan pintu ruangan Neon dan tempat lainnya.
Scene selanjutnya di sebuah wilayah dimana ada gedung-gedung yang telah ditinggalkan, ternyata ada sekelompok orang, yaitu Genei Ryodan (Phantom Troupe) yang berkumpul kembali setelah sekian lama tidak berkumpul. Ada suatu rencana yang dibuat oleh pimpinan mereka di kota Yorkshin nanti.
Kembali ke Kurapika, mereka telah sampai di bandara di luar kota Yorkshin, berangkat menuju kota dengan menggunakan beberapa mobil. Ada saat ketika Neon menggunakan kekuatan nen nya untuk meramal orang dengan cara menuliskan sebuah puisi di kertas berdasarkan apa yang telah ditulis orang yang minta diramal (entah tanggal lahir atau apa).
Scene selanjutnya, ada beberapa anggota Ryodan yang masih di jalan menuju wilayah yang gedung-gedungnya telah ditinggalkan tadi, salah satunya adalah Machi.

Akhirnya Kurapika dkk telah sampai di Hotel yang dimaksud, ada Dalzollene yang sedang berbicara kepada ayahnya Neon melalui telpon mengenai hasil ramalan Neon.

Lalu, hampir semua anggota Ryodan telah berkumpul, kecuali satu, Hisoka. Setelah perbincangan antar anggota ryodan, muncullah Hisoka. Kemudian pimpinan Ryodan memberitahu rencana mereka selanjutnya.

Beralih lagi ke Kurapika dkk, Dalzollene memberitahu apa yang harus mereka lakukan selanjutnya, mata Kurapika pun menjadi merah menyala saat melihat gambar mata merah kurta saat ditunjukkan oleh Dalzollene. Sampai keesokan harinya, apakah yang akan terjadi selanjutnya? Tunggu saja episode selanjutnya

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Apa yang kita lihat tidak selalu sama dengan yang sebenarnya
Diberdayakan oleh Blogger.

Tentang Saya

Pengikut

Statistik