Ultrakaiser

Sebuah Blog Sederhana

It's Been A Long Time

Whew, lama banget sejak postingan paling baru sebelum ini saya tulis disini, memang entah karena apa saya tidak menulis apapun di blog ini.



Saya membuka kembali blog saya, membaca beberapa postingan saya yang dulu-dulu. Ada yang aneh keliatannya, ada yang lucu menurut saya, ada yang menurut saya "ih ini kah aku dulu ya? masa' sih?", atau "wih aku kah yang bikin cerita ini?" (coba baca postingan saya tentang Status Fulan) atau juga ada yang "kenapa aku post tulisan ini waktu itu?", pokoknya senyum-senyum kalo baca postingan sendiri ini...


Intinya dari tahun ke tahun postingan saya makin jarang. Bahkan, saya lihat "Tentang Saya" itu belum diganti.


Secara tampilan blog saya masih senang liatnya. Apa lagi yang ingin saya tulis yah? Mungkin cukup itu saja untuk postingan kali ini...

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Apa yang kita lihat tidak selalu sama dengan yang sebenarnya
Diberdayakan oleh Blogger.

Tentang Saya

Pengikut

Statistik