Ultrakaiser

Sebuah Blog Sederhana

Latest Hot News

Wah, ada berita hangat nih, tapi kok judulnya panas yah? ah gak beda jauh aja kok. Postingan kali ini menceritakan tentang berita hangat sekarang ini. pasti tau dong ya? iya dong

Begini ceritanya, pas saya buka twitter tadi, saya liat tweet teman saya bilang ada Sule Bieber di TT (Trending Topic lah). Eh gak lama kemudian ada teman saya bilang ada Rowan A. aka Mr. Bean, saya tanya dimana, dijawabnya di Royal Wedding, Royal Wedding?? Saya berpikir sesaat, baru tersadar, "OH IYA! ROYAL WEDDING! HARI INI!" *capslocknya jebol :D* lalu saya nyalain tv sambil online, eh ternyata belum mulai acaranya, baru datangan orangnya.

Acaranya sih katanya dimulai pukul 17:00 waktu Indonesia Barat alias pukul 18:00 waktu Indonesia Tengah alias Pukul 19:00 waktu Indonesia timur... Hah? Kalo di tempat saya berarti dekat waktu sholat maghrib dong... Ada yang mau nonton gak? di mana? di tv lah, emang mau kesana? kejauhan. Channel tv mana? mungkin semuanya ada... kapan? kan udah dibilangin diatas tadi... kalo mau nonton, bagi yang muslim, jangan sampai ketinggalan sholat maghribnya ya!! kecuali yang halangan (bukan dihalangin tembok lho)... yak, kayaknya cukup itu saja postingan saya yang pendek ini... Terima kasih udah baca :)

Royal Wedding tu pernikahan antara Pangeran William dan Kate Middleton

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Apa yang kita lihat tidak selalu sama dengan yang sebenarnya
Diberdayakan oleh Blogger.

Tentang Saya

Pengikut

Statistik