Ultrakaiser

Sebuah Blog Sederhana

The Dusty Blog

Ya hanya sekedar basa-basi setelah lama tak memposting apa-apa

Yo yo yo semuanya, Selamat Pagi buat yang baca ini pagi-pagi! Selamat Siang buat yang baca ini siang-siang! Selamat Malam buat yang baca ini malam-malam, dan seterusnya dah. Dan Assalamualaikum semuanya!
Oh iya, kali ini saya ingin basa-basi saja, soalnya udah lama gak buka blog ini, makanya tuh judul artikel ini "Blog yang Berdebu" hahaha. Lama sekali saya gak posting apa-apa, bingung mau nulis apaan. Saya kan juga bukan orang yang terlalu terbuka, bukan orang yang habis pulang sekolah langsung ngepost di blog tentang kejadian di sekolah tadi.

jadi saya mau ngomong apa lah? bingung juga, hehehe. Yak, sepertinya cukup pendek artikel ini, saya akhiri saja, wassalam (kayak surat deh)...

2 komentar:

Anonim 20 April 2011 pukul 08.12  

bebungulan postingnya wal, hahaha

Fikriansyah 29 April 2011 pukul 17.11  

wkwkwk, begitulah, inspirasi kurang wal...

Posting Komentar

About this blog

Apa yang kita lihat tidak selalu sama dengan yang sebenarnya
Diberdayakan oleh Blogger.

Tentang Saya

Pengikut

Statistik