Ultrakaiser

Sebuah Blog Sederhana

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 Hijriyah

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Readers sekalian, saya mohon maaf karena malam ini saya tidak memposting artikel.


Idul Fitri, ya, itulah hari hari raya umat Islam setelah menjalankan ibadah shaum (puasa) di bulan Ramadhan. Hari raya Idul Fitri tahun ini jatuh pada hari jumat besok tanggal 10-9-2010. Besok umat Islam akan berkumpul pada pagi hari di masjid-masjid, atau pun di lapangan untuk melaksanakan sholat Ied. Setelah itu umat Islam akan saling bermaaf-maafan. Saya pun sebagai umat Islam juga ingin memohon maaf kepada readers sekalian apabila saya punya salah. Saya ingin mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H, TAQOBALALLAHU MINNA WA MINKUM, SHIYAMANA WA SHIYAMAKUM, JA'ALANALLAAHU MINAL 'AIDIN WAL FAIZIN, AMIN... MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN"

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Apa yang kita lihat tidak selalu sama dengan yang sebenarnya
Diberdayakan oleh Blogger.

Tentang Saya

Pengikut

Statistik