Ultrakaiser

Sebuah Blog Sederhana

Meningkatkan Semangat

Seperti yang saya katakan sebelumnya,  bahwa saya akan mengupdate blog ini bila sempat. Saya sempatkan untuk membuat sebuah postingan walau mungkin nilainya sangat kecil. Ya makin lama kan makin banyak.


Pada postingan kali ini saya akan sedikit membahas beberapa cara untuk meningkatkan semangat pembaca saat sedang butuh semangat, atau juga mengembalikan semangat yang hilang gara-gara ada sesuatu hal.

1. Menghubungi Orang Terdekat atau yang Disayang

menghubungi disini maksudnya agar perasaan menjadi lebih tenang setelah "jatuh", dengan mengetahui kabar orang yang disayang sedang baik-baik saja tentulah akan menjadi penyemangat.


2. Mendengarkan Lagu-lagu yang Bersemangat

Bisa bermacam-macam genre lagu, tapi disini saya prefer (lebih milih) lagu bertempo cepat, atau semacamnya, tapi yang memiliki lirik lagu yang positif, karena kebanyakan orang galau mendengarkan lagu galau dan liriknya yang diperhatikan, jadi deh makin galau. Sebaiknya dengarkan lagu yang membuat kita bersemangat untuk beraktivitas.

2 aja dulu deh, yang lain-lain nanti saya cari. Hehe makasih udah baca

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Apa yang kita lihat tidak selalu sama dengan yang sebenarnya
Diberdayakan oleh Blogger.

Tentang Saya

Pengikut

Statistik